Mitos Vs Fakta Mengenai Hal-hal Saat Wisata

Hi Sobat LINE Bank,

Taukah kamu terkadang disaat kita sedang ingin ber- wisata yang hemat kadang dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Banyak mitos yang beredar mengenai hal-hal saat wisata atau berlibur yang hemat

Nah, artikel ini bakal membutikan kalau mitos-mitos saat wisata tersebut salah besar! Simak lengkapnya di bawah ini yuk!

Mitos Vs Fakta Mengenai Hal-hal Saat Wisata

Mitos Vs Fakta Pas Wisata

1. Liburan Murah Hanya untuk Backpacker

Fakta: Liburan murah bisa dinikmati oleh semua jenis wisatawan, bukan cuma backpacker. Dengn perencanaan anggaran yang matang, kamu udah bisa untuk menikmati liburan murah disertai perjalanan yang berkualitas tanpa harus menjadi backpacker ekstrem. Gunakan platform travel resmi untuk mencari paket tur murah atau buat rencana perjalanan mandiri dengan memanfaatkan aplikasi peta dan panduan wisata online.

2. Liburan Murah Itu Tidak Nyaman

Fakta: Banyak akomodasi murah yang tetep menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang layak. Beberapa jenis penginapan seperti hostels modern, guesthouse, atau homestay sering kali menyediakan fasilitas yang hampir setara dengan hotel berbintang, tetapi dengan harga jauh lebih rendah. Gunakan aplikasi seperti Booking.com atau Agoda untuk mencari penginapan murah dengan ulasan yang baik. Pilih kamar dengan rating tinggi dan cek fasilitas yang ditawarkan untuk memastikan kenyamanannya.

Pas banget mumpung LINE Bank lagi ada kerjasama dgn Agoda dan Booking.com nih ada promo khususnya lho, tinggal klik banner-banner dibawah ini ya!

visa agoda-LB blog

3. Mitos: Semakin Murah, Semakin Sedikit Tempat yang Dikunjungi

Fakta: Salah besar! Sebelum memulai liburan, kamu bisa membuat perencanaan yang baik tentang destinasi yang akan dikunjungi beserta budget yang akan dikeluarkan. Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, gunakanlah transportasi umum agar lebih hemat dan tidak memakan banyak budget ongkos!

4. Mitos: Penerbangan Murah Berarti Pelayanan Buruk

Fakta: Sekarang, maskapai penerbangan udah berlomba-lomba untuk jadi yang terbaik; baik dari segi harga maupun fasilitas. Kalau kamu merasa kurang yakin, coba untuk riset terlebih dahulu tentang maskapai terkait, serta lakukan sedikit penyesuaian untuk menikmati penerbangan murah tanpa merasa tidak nyaman.

5. Mitos: Liburan Murah Hanya untuk Destinasi Domestik

Fakta: Faktanya, ternyata banyak banget lho destinasi internasional yang juga menawarkan budget murah, seperti Vietnam, Thailand, dan Kamboja yang terkenal dengan biayanya yang terjangkau. Cari tiket promo untuk destinasi internasional. Di beberapa maskapai, ada diskon besar untuk rute internasional tertentu kalau kamu pesan dari jauh-jauh hari.

6.Mitos: Hanya Bisa Menikmati Wisata Gratisan

Fakta: Gak perlu khawatir. Wisata gratisan bukan berarti tidak menarik kok. Opsi lainnya adalah cari wisata dengan harga terjangkau atau cari promo terkait wisata yang ingin dituju. Cari informasi tentang promo atau diskon atraksi wisata sebelum berangkat agar dapat direncanakan dari jauh-jauh hari. Situs resmi tempat wisata sering kali menawarkan tiket lebih murah jika dibeli online atau dibeli dari jauh-jauh hari.

Nah itu dia mengenai Mitos Vs Fakta Mengenai Hal-hal Saat Wisata. Gimana seru kan? Nah buat kamu yang belum punya rekening LINE Bank, yuk nabung di LINE Bank, dengan buka tabungan online di LINE Bank, kamu bisa mengakses berbagai fitur seru seperti bebas biaya adminfitur multi rekening yaitu bisa memiliki 8 rekening sekaligus dalam 1 akungratis transfer ke rekening bank laintarik tunai tanpa biaya, hingga kemudahan dalam pembayaran seperti tagihan dan pulsa.

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 5 Cara Mudah Menabung Untuk Liburan Ke Korea

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 399