Intip! Harga Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta 2025

Hi Sobat LINE Bank,

GOOD NEWS NICCCHH!!! Buat pecinta Maroon 5 yang ada di Indonesiaaa! Nantinya pada bulan Februari 2025, band terkenal ini akan memulai rangkaian turnya di Asia. Indonesia termasuk salah satu pemberhentiannya. Hal tersebut diumumkan oleh promotor Maroon 5 di Indonesia yaitu PK Entertainment melalui akun Instagramnya.

Source : Instagram

Konser ini akan diadakan pada 1 Februari 2025 di Jakarta International Stadium (JIS). Penjualan tiketnya sendiri akan dimulai pada tanggal 24 September 2024 pukul 10.00 WIB dengan berbagai kelas tiket. Cek lebih lanjut list harga tiket konsernyaa, berikut ini!

List Harga Tiket Konser Maroon 5 Mulai dari Rp1,45JT – Rp6JT

Untuk harga tiket sendiri dibagi berdasarkan kategori berikut ini:

  • CAT 5 dengan harga IDR 1.450.000
  • CAT 4 dengan harga IDR 2.250.000
  • CAT 3 dengan harga IDR 2.350.000
  • CAT 2 dengan harga IDR 2.500.000
  • Festival dengan harga IDR 2.750.000
  • CAT 1 dengan harga IDR 6.000.000
  • Early entry package dengan harga IDR 4.200.000

Terdapat 6 kelas tiket yang akan dijual. Harga paling murah adalah dari kelas CAT 5 sejumlah Rp1,45 juta, sementara yang termahal adalah CAT 1 yaitu Rp6 juta. Seluruh kelas CAT bersifat numbered seating. Selain itu, terdapat tiket festival yang bersifat free standing dan terletak di depan panggung. Tiket tersebut dijual seharga Rp2,75 juta.

Di luar 6 kelas tiket ini, terdapat early entry package yang dijual seharga Rp4,2 juta. Paket ini sudah termasuk 1 tiket festival, ditambah akses masuk ke concert hall, barang eksklusif, serta prioritas antrian merchandise.

Untuk mewadahi penonton difabel, pihak penyelenggara mengalokasikan kuota tetap untuk tempat duduk ramah kursi roda. Pihaknya meminta penonton mengontak terlebih dahulu untuk memesan tempat tersebut.

Satu Rangkaian Bersama 3 Negara Lain di Asia Tenggara

Konser Maroon 5 di Jakarta merupakan urutan kedua dari rangkaian tur band tersebut di Asia Tenggara. Sebelum ke Jakarta, Adam Levine dan kawan-kawan memulai konsernya di Filipina, tepatnya di Mall of Asia Arena Manila pada 29 Januari 2025.

Setelah menyambangi tanah air, Maroon 5 akan langsung tampil di Impact Dome Bangkok Thailand pada 3 Februari, dan lanjut dengan konser di National Hockey Stadium Kuala Lumpur, Malaysia pada 12 Februari.

Di sisi lain, harga tiket termahal Maroon 5 di Jakarta menjadi yang tertinggi dibanding harga tiket termahal Maroon 5 di wilayah Asia Tenggara lainnya.

Di Manila misalnya, yang memiliki harga tertinggi di sekitar Rp5 juta untuk kelas LBA Premium. Kemudian, harga tiket CAT 1 Maroon 5 di Kuala Lumpur berada di kisaran Rp4,5 juta.

Bahkan, penyelenggara konser Maroon 5 di Bangkok menjual tiket VIP Package dengan tarif sekitar Rp4,4 juta.

Nah itu dia mengenai harga tiket konser Maroon 5 yang nantinya akan digelar dijakarta. Gimana kamu tertarik nge-war tiketnya gak nih?

Buat yang tertarik ikutan tapi belum ada budgetnya? Tenang… Kan ada LINE Bank! Ajukan pinjaman & dapatkan CASHBACK hingga Rp1.000.000.

KTA / QUICK CREDIT PROMO

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Kumpulan Promo LINE Bank Bulan September 2024, Auto Cuan!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 360