Cara Top Up Saldo OVO di Aplikasi LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank,

Cara top up saldo OVO bisa dilakukan secara online maupun Offline. Namun dengan LINE Bank kamu bisa melakukan isi ulang saldo dompet digital ini melalui aplikasi LINE Bank itu sendiri alias secara online.

OVO menjadi salah satu dompet digital atau e-wallet yang cukup populer. Kehadirannya berbarengan dengan popularitas aplikasi ojek online Grab yang sedang naik daun. Grab bekerja sama dengan OVO sebagai penyedia jasa dan layanan transaksi keuangan.

Top Up Saldo OVO

Hingga kini, pengguna OVO bukan hanya menggunakan OVO untuk pesan ojek dan makanan online melalui aplikasi Grab saja. Melainkan kamu bisa melakukan pembayaran secara langsung di merchant menggunakan OVO atau transfer uang.

Namun bagaimana bila saldonya habis? Berikut ini cara melakukan top up saldo OVO secara online.

Cara Top Up OVO Via Aplikasi LINE Bank

OVO memberikan kemudahan bagi penggunanya yang ingin melakukan isi saldo, salah satunya dengan bantuan aplikasi LINE Bank.

Berikut ini cara melakukan isi saldo OVO aplikasi LINE Bank. Berikut ini langkah-langkahnya, antara lain:

  1. Buka aplikasi LINE Bank kamu.  
  2. Lakukan login dengan memasukkan password.
  3. Di halaman beranda/home, pilih menu “Top-up & Bills”.
  4. Kemudian pilih menu e-wallet Top up.
  5. Lalu klik tombol yang bertuliskan “OVO”.
  6. Tuliskan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO.
  7. Tuliskan jumlah nominal top up yang pengguna inginkan. Kamu juga bisa memilih nominal top up yang tersedia di halaman. Namun perlu diingat bahwa minimal top up OVO sebesar Rp 20 ribu
  8. Klik button “Selanjutnya” dan pastikan informasi transaksi sudah sesuai.
  9. Bila sudah memastikan seluruh data keuangan telah benar maka klik button “Bayar”
  10. Masukkan PIN LINE Bank kamu.
  11. Tunggu hingga proses transaksi dinyatakan berhasil

Perlu diingat bahwa struk transaksi jangan sampai hilang hingga minimal 24 jam. Sebab bila dalam waktu beberapa jam saldo OVO belum bertambah, maka kamu dengan mudah mengklaim transaksi tersebut dan mendapatkan uang kembali bila transaksi gagal.

Nah itu dia mengenai cara top up saldo OVO kamu menggunakan aplikasi LINE Bank. Simple kann??

Pokoknya transaksi apapun dengan LINE Bank makin untung dan simple kan! Apalagi jika kamu transaksi QRIS, Pulsa, PLN dan e-wallet pakai Quick Credit LINE Bank ada cashback hingga Rp67.000. GASS Ambil Promonya!

Cara Top Up Saldo OVO di Aplikasi LINE Bank

Yuk, download aplikasinya sekarang dengan “klik banner” dibawah dan rasakan banyak kemudahan dalam bertransaksi bersama LINE Bank! 

Baca juga : Kumpulan Promo LINE Bank Bulan September 2024, Auto Cuan!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 360